DAPURAYA, Tempat Makan Dengan Cita Rasa Indonesia




Bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau, Dapuraya bisa menjadi pilihan. Pusat jajanan yang terletak di Pasaraya Grande Blok M ini menawarkan aneka jajanan, mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 42 ribu. Berbagai macam kuliner khas Indonesia tersedia di sini.

Nuansa nusantara dihadirkan dengan bermacam menu yang dijual di pikulan dan gerobak. Pengunjung dapat berkeliling dan memesan makanan yang diinginkan. Lebih dari 200 pedagang menjadi mitra Dapuraya. Tersedia sekitar 400 jenis minuman, makanan, dan kudapan. Untuk menu makanan, Dapuraya menghadirkan menu populer nusantara, seperti rujak, soto ayam, satai padang, taoge goreng bogor, dan satai Madura.



Dapuraya sengaja menghadirkan suasana rumah agar penjunjung betah berlama-lama. Hal itu terlihat dari dekorasi yang dihadirkan dan pemilihan kursi serta meja yang sengaja tidak dicat, tetapi hanya divernis. Nampak pula dekorasi kandang burung yang dicat putih dan hiasan tanaman yang semakin menambah suasana makan yang menyenangkn. Dapuraya memang tempat makan yang cocok untuk bersama keluarga.




Komentar