MY MEAL RESTAURANT & CATERING, Menyediakan Menu Makanan Sehat




Kehadiran My Meal Restaurant bermula dari upaya sang pemilik, Ignatius Zaldy, yang mengidap penyakit darah tinggi. Linda, istrinya, selalu mengolah makanan dalam dua jenis, satu khusus untuk Zaldy, satu lagi untuk anak-anaknya. Melihat kerepotan ini, kemudian tercetus ide dari Zaldy untuk menyediakan layanan catering menu makanan sehat untuk orang-orang yang memiliki penyakit atau keluhan tertentu.

Di tahun 2005, My Meal masih berbentuk catering skala kecil. Berpusat di Cikokol, Tangerang, kini My Meal memiliki tiga cabang di area Cibubur, Jakarta, dan Semarang. Khusus di Jakarta, My Meal hadir dalam bentuk restoran di ruko Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Sekitar 80 persen bahan yang digunakan organik, seperti beras, ayam, telur, ikan sayuran.

Dibuka pada Maret 2013, rata-rata pelanggan My Meal Restaurant adalah penghuni apartemen, karyawan, juga orang asing. Promosi di website dan ikut pameran pun jadi senjata ampuh untuk mensosialisasikan soal menu sehat ini. Apalagi banyak pelanggan yang mengatakan, saat ini masih susah mencari restoran organik di Jakarta.

Melihat menu yang ditawarkan, pelanggan bisa mengetahui jumlah kalori dari setiap makanan dan minuman yang ada. Pelayan di restoran ini juga bisa diajak berdiskusi untuk menentukan menu yang tepat untuk diet atau yang punya penyakit khusus. Dari situ, biasanya pelanggan akan berlanjut langganan catering harian.

Dibuka sejak pukul 06.00 hingga 16.00, kecuali di hari Senin, My Meal Restaurant menyediakan menu utama Oxtail Soup, Chicken Soup, Spinach Cream Soup, Nasi Goreng, Mie Goreng, Gado-gado, Chicken Roasted, Vegetable Spring Roll, Onion Rings, dan French Fries. Yang menjadi paling favorit pelanggan adalah Healthy Caesar Salad dan Gurame Dabu-dabu. Ada pula mie organik yang rasanya beda dan sangat mengenyangkan.



Sedangkan minuman yang paling digemari adalah Fat Loss Juice, berisi sayur-sayuran untuk membakar kalori seperti brokoli, lemon, dan bayam. Juga Juice Kombinasi berisi campuran buah naga dan melon. Harga menu yang tersedia terentang dari Rp 18 ribu hingga Rp 60 ribu untuk makanan. Dan Rp 3 ribu hingga Rp 16 ribu untuk minuman.

Keistimewaan lain yang dimiliki My Meal Restaurant adalah tanpa penggunaan bahan pengawet, garam, dan santan dalam olahan masakannya, namun tetap bisa menghadirkan rasa gurih. Begitu pun untuk catering sehat. My Meal yang telah memiliki 250 pelanggan catering untuk pengiriman se-Jaodetabek ini juga menyediakan menu sehat untuk anak-anak sekolah.

Terdapat beberapa menu paket untuk 14, 29, dan 46 hari. Bisa juga hanya untuk 1-3 kali pengantaran (menu makan pagi, makan siang, dan makan malam). Tentunya ditambah snack untuk masing-masing makanan utama. Mereka pun juga akan mengunjungi pelanggan untuk mengecek kondisi komposisi tubuhnya, baik dari mineral, cairan, lemak, karbohidrat, dan sebagainya. Umumnya layanan ini diberikan bagi para pelanggan yang sedang masa pengobatan atau diet.



Mengkonsumsi makanan organik ibarat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Untuk merasakan manfaatnya, disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat secara rutin dalam dua minggu pertama. Berat badan memang tidak akan langsung turun. Tapi lingkar perut akan terasa lebih kecil, badan pun jadi lebih enteng. Di My Meal ada juga pelanggan yang sudah lepas obat diabetesnya setelah langganan makanan sehat ini.


MY MEAL RESTAURANT & CATERING

Head Office: Ruko Graha Cikokol, Jl. Jend Sudirman no.1K, Cikokol (seberang TangCity Mall), Tangerang Telp.021-70067811,70067822 email:crmymealcatering@gmail.com
* Cabang Jakarta (Resto And Catering) : Thamrin Residence , Resto & Cafe LG-D-11 Jakarta.Telp.021-70067855
* Cabang Cibubur: Kota Wisata Canadian Broadway CB-D 22, Cibubur. Telp.021-36760090
* Cabang Semarang: jl. Karang Anyar 23b, Semarang Telp. 024-3521866,70802019
Customer Relation mymeal
Telp : (021) 700 678 11 atau 700 678 22 atau 700 678 55
email : crmymealcatering@gmail.com
pin BB: 2159485F

  

Komentar

  1. Yth. Bpk/ibu kami mensuplay kebutuhan ayam kampung organik. Panen rutin. Kandang sekitar Solo. Hub. 081226095035/ 085642153636. Trims

    BalasHapus
  2. Apakah melayani pengantaran catering smpi dgn legok tangerang?

    BalasHapus

Posting Komentar