KESEHATAN : RUMAH SAKIT ICHSAN MEDICAL CENTRE BINTARO : Memberikan Layanan Home Visit And Home Care




Rumah Sakit Ichsan Medical Centre Bintaro yang sering disingkat menjadi RS IMC Bintaro telah dipercaya oleh masyarakat untuk beroperasional sejak tahun 2009. Beralamat di Jalan Jombang Raya No. 56, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pihak rumah sakit mengumandangkan tagline Melayani Dengan Kasih. Rumah sakit ini berawal dari sebuah klinik kecil IMC di tahun 2003. Lalu berkembang menjadi rumah bersalin, kemudian lanjut menjadi rumah sakit ibu dan anak, hingga akhirnya menjadi rumah sakit umum. Rumah sakit tipe kelas C ini memiliki sarana dan prasarana penunjang yang cukup komplet. Dengan didukung oleh tenaga medis yang berkompeten yaitu 32 dokter spesialis, 3 sub spesialis, 4 dokter gigi, dan 10 dokter umum.

Berbagai pelayanan juga diberikan mulai dari poli spesialis anak, kandungan dan kebidanan, penyakit dalam, bedah umum, bedah ortopedi, kulit & kelamin, bedah urologi, thorax & kardiovaskular, saraf, THT, paru, herbal & terapi median, hingga poli gigi semuanya siap melayani pasien dengan pelayanan yang maksimal. RS IMC Bintaro pun akan terus berusaha meningkatkan pelayanan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satu jenis layanan yang baru dihadirkan adalah Home Care and Home Visit dengan tenaga medis yang kompeten. Dan ke depannya akan ada pula senior resident, atau membuka rumah untuk para lansia.

Pelayanan Home Care and Home Visit tersedia karena kebutuhan masyarakat. Karena sejak awal, RS IMC Bintaro sudah berkomitmen untuk melayani apa yang dibutuhkan masyarakat. Hingga kini, permintaan layanan jenis ini pun terus meningkat, bersamaan dengan itu tenaga medis profesional pun terus ditambah. Termasuk para care giver yang nantinya juga bisa membantu aktivitas para lansia yang ada di senior resident.

Soal suasana yang diusung rumah sakit sejak awal, pemilik RS IMC Bintaro konsisten untuk membuat suasana yang hommy. Dengan konsep rumah sakit yang hommy, pasien pun tidak akan merasa terisolir dan tetap nyaman walaupun sedang menjalani perawatan. Selain itu, sambutan yang hangat dari para pekerja, perawat, dokter, semua tenaga medis sampai tenaga bantu, tentu membuat pasien betah saat dalam perawatan.



Jl. Jombang Raya No.56 Bintaro IX
Tangerang Selatan - Banten
Indonesia

Hubungi Kami :
Phone: 021-745 6379
Fax: 021-745 0819
Email: mail@rsimcbintaro.com SMS Centre : 0878 1755 8888

Komentar