KULINER : TGIF, Resto Dengan Penyajian Dan Pelayanan Bertaraf Internasional.


Restoran berkonsep casual dining ini memang menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Berdiri sejak tahun 1965 di Amerika Serikat dan kini sudah tersebar di 60 negara. TGIF yang merupakan singkatan dari Thanks God Its Friday ini hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Chaswood Resources, yang memegang lisensi resto dan bar TGIF ini, membuka resto pertamanya di Lippo Mal Kemang, Jakarta. Tahun berikutnya, dibuka lagi di Pondok Indah Mal, Lippo Mal Puri, dan Central Park.

TGIF yang merupakan brand internasional juga ikut menyemarakkan beberapa hari besar melalui servis spesial yang ditawarkan. Misalnya saat Valentine. Suasana dan atmosfir romantis di hari kasih sayang itu tidak akan dilewatkan begitu saja. Suasana di dalam restoran akan disemarakkan dengan dekorasi beragam warna yang tentu akan membuat pelanggan betah menikmati kebersamaan. TGIF sebagai resto dan bar yang tersebar di beberapa pusat belanja modern ibukota memiliki standar operasional tersendiri sehingga pelanggan tidak akan dikecewakan oleh pelayanan yang berbeda. Standar operasional penyajian dan pelayanan yang berkualitas diterapkan sama di semua TGIF resto dan bar. Yang berbeda hanya special spot dan ambience-nya saja.



Tak sedikit pelanggan TGIF sudah mengenal dan mengetahui betul suasana yang dicari. TGIF di Kemang biasanya lebih banyak dipilih para ekspatriat dan anak-anak muda. Di Central Park, nuansa romantis dengan lampu-lampu indah di tengah taman bisa menjadi pilihan. Namun yang jelas, semuanya memiliki ambience yang membuat pelanggan betah berlama-lama. Soal menu, TGIF menawarkan menu makanan andalan dan minuman yang bisa membuat suasana semakin hangat. Menu yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari pasta, steak, ribs, sandwich, burger, sampai dessert. Begitu pula dengan minuman seperti mocktail spesial Flash and Flings, sampai Virgin Mojito yang menjadi pilihan pelanggan. Ada juga dua menu course meal, sudah termasuk hidangan pembuka dan satu hidangan utama.

Komentar