RAGAM : TUKANGBERSIH.COM, Jasa Profesional Cleaning Service Online.


TukangBersih.com merupakan jasa profesional cleaning service yang melayani rumah, apartemen, kantor, atau tempat-tempat layanan publik yang sifatnya komersial seperti restoran dan toko. Jasa yang ditawarkan mencakup dusting, yaitu pekerjaan yang dilakukan untuk membersihkan debu/kotoran yang menempel dengan menggunakan cleaning cloth/lap atau kuas. Juga tidying room yakni merapihkan ruangan-ruangan seperti living room, dining room, kitchen, study room, dan bedroom. Khusus bedroom akan dilakukan penggantian bed sheet/sprei jika pihak pemilik rumah/properti menghendaki dan menyediakan bed sheet/sprei baru/bersih.

Jasa lainnya adalah wash dishes alias mencuci peralatan makan sehari-hari seperti piring, mangkuk, gelas dengan jumlah tertentu, sanitizing toilet agar toilet selalu bersih, nyaman, dan bebas dari kuman. Ada juga jasa sweep, vacuum, and mop yang merupakan rangkaian pekerjaan harian housekeeping untuk merawat properti pelanggan.


Untuk menikmati jasa tersebut, pengguna bisa memesan dan menjadwalkan paket cleaning service via website TukangBersih.com ataupun customer service. TukangBersih.com menyediakan beberapa paket berdasarkan luas bangunan dan lama pengerjaan. Tarif mulai dari single order dengan luas ruangan yang akan dibersihkan sampai 75m2 dan lama pengerjaan 1,5 jam, ada juga pelayanan extra large untuk 24 kali servis.


Komentar