KULINER : BIRDCAGE PARC : Kafe Dengan Suasana Yang Santai, Elegan, Intim, Serasa Berada Di Rumah Sendiri.


Beberapa restoran dan kafe dengan konsep unik terus bermunculan di beberapa kota besar. Mengusung konsep yang berbeda membuat Birdcage Parc menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin merayakan sesuatu, seperti acara reuni, cooking class, ulang tahun, live music, maupun malam keakraban, dan lain-lain. Berlokasi di Jalan Wijaya IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, restoran bar ini tengah menjadi perbincangan hangat warga Jakarta dengan konsep dan sajian yang unik.

Mengusung konsep klasik vintage, restoran ini berusaha membawa pengunjung untuk mendapatkan atmosfer elegan, serasa berada di rumah sendiri. Dominasi warna kayu yang cozy dengan suasana intimate membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat ini. Restoran ini menempati dua lantai. Di lantai 2 suasananya lebih terang dan santai, didominasi oleh kayu dan warna hitam, dengan dinding besar dan atap yang terbuat dari kaca. Birdcage memang tidak main-main soal suasana yang santai ini, karena terdapat pula tempat 'lesehan' yang beralas kasur besar.


Nama Birdcage yang diambil dari bahasa Inggris yang berarti sarang burung ini bukan hanya sebuah nama. Hampir di seluruh ruangan dilengkapi dengan hiasan sarang burung yang menjadi ikonik restoran tersebut. Menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari western, Italian, misalnya tenderloin, burger, dan lain-lain. Untuk menu Indonesianya ada nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain. 

Untuk yang ingin merayakan suatu acara di tempat ini, disediakan pula fasilitas sound system. Tempat ini acap dipilih untuk menghelat perayaan yang tak terlalu besar. Setiap hari Kamis atau Jumat ada saja komunitas yang mengadakan arisan atau reuni di sini. Sedangkan untuk weekend biasanya sudah direservasi untuk event music, ulang tahun, atau gathering. Budget yang harus disiapkan untuk menggelar acara di sini mulai dari Rp 250.000 per pax. Setiap acara yang ingin digelar, akan disiapkan paket buffet untuk mempermudah pelanggan. Harga bisa bervariasi dari tergantung banyaknya reservasi. Dan bagi anda yang sekedar ingin bersantai dan menikmati menu di Birdcage Parc bersama keluarga, teman atau kolega, cukup siapkan anggaran mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Komentar

  1. SAMBAL ROA JUDES adalah salah satu sambal dengan citarasa terbaik di Indonesia. Kehebatan rasa sambal ini pun bahkan sudah melanglang dunia karena digemari pula oleh masyarakat luar negeri. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan bahan utama ikan Roa yang khusus didatangkan dari Manado, Sulawesi Utara. Sambal siap saji ini dibuat dengan kemasan food grade (135 gram), tahan lama, cocok untuk teman bepergian atau oleh-oleh. Nikmat disantap dengan jenis lauk apa pun, yang pastinya akan menambah nafsu selera makan anda. Pemesanan Sambal ROA JUDES untuk wilayah Jakarta, hubungi Delivery SAMBAL ROA JUDES, melalui sms/whats app 085695138867.

    BalasHapus
  2. PROMO BAGI MODAL 10 RIBU UNTUK KALIAN SEMUA HANYA DI S1288POKERHOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!!

    BalasHapus

Posting Komentar