KULINER : COZYFIELD CAFE, Pilihan Kedua Untuk Bersantai Setelah Rumah.


Ingin menikmati suasana yang nyaman dan berada dalam atmosfir yang menyenangkan ? Cozyfield Cafe lah tempatnya. Mengusung tagline Your Second Place membuat kafe ini menjadi pilihan kedua untuk bersantai setelah rumah. Berlokasi di Gramedia Emerald Bintaro, Cozyfield Cafe direkomendasikan menjadi tempat asyik untuk menghabiskan me time atau berkumpul dengan sahabat dan keluarga. Mengusung konsep nuansa industrialis membuat kafe ini terlihat modern dan kekinian, yang nyaman untuk duduk, juga mendukung pengunjung untuk bisa betah berlama-lama. Sesuai dengan namanya, selain memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya juga menawarkan berbagai menu yang menggoda selera.

Kehadiran Cozyfiled Cafe melengkapi konsep gedung Gramedia Emerald Bintaro sebagai one stop shopping place. Pengunjung yang datang memang kebanyakan adalah mereka yang menghabiskan waktu berbelanja di Gramedia Emerald, tapi banyak juga pengunjung dari luar dan khusus yang menghabiskan waktu di tempat ini. Misalnya saja, para ibu muda yang seringkali memilih menunggu di kafe sampai jam pulang sekolah anaknya. Dan ada pula orang-orang kantoran yang sering melakukan meeting. Soal menu, Cozyfield Cafe menawarkan menu fusion western dan asia. Namun, bila tak ingin menyantap menu makanan berat, pengunjung juga diberikan pilihan makanan ringan, seperti pastry yang juga beraneka ragam. Sementara minuman andalan yang bisa dicoba adalah minuman sehat detox yang variatif.


Setahun pertama sejak dibuka, Cozyfield Cafe sudah berhasil dikenal menjadi salah satu tempat berkumpul yang nyaman. Pengunjung yang hadir memang beragam, mulai dari anak muda, ibu-ibu, sampai pekerja kantoran. Kegiatannya pun beragam, mulai dari arisan para ibu, gathering, meeting, sampai sekedar jadi tempat nongkrong. Semuanya terakomodir di sini. Untuk semakin menarik minat pengunjung, Cozyfield Cafe juga menggelar banyak promo menarik, seperti potongan harga untuk para pelajar, paket hemat untuk gathering, dan masih banyak lainnya. Cozyfield Cafe buka pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.


Komentar

  1. SAMBAL ROA JUDES adalah salah satu sambal dengan citarasa terbaik di Indonesia. Kehebatan rasa sambal ini pun bahkan sudah melanglang dunia karena digemari pula oleh masyarakat luar negeri. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan bahan utama ikan Roa yang khusus didatangkan dari Manado, Sulawesi Utara. Sambal siap saji ini dibuat dengan kemasan food grade (135 gram), tahan lama, cocok untuk teman bepergian atau oleh-oleh. Nikmat disantap dengan jenis lauk apa pun, yang pastinya akan menambah nafsu selera makan anda. Pemesanan Sambal ROA JUDES untuk wilayah Jakarta, hubungi Delivery SAMBAL ROA JUDES, melalui sms/whats app 085695138867

    BalasHapus
  2. PROMO BAGI MODAL 10 RIBU UNTUK KALIAN SEMUA HANYA DI S1288POKERHOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!!

    BalasHapus

Posting Komentar