HEALTH AND LIFE STYLE : ROCKSTAR GYM, - Kenalkan Bela Diri Ramah Anak




Rockstar Gym, kini menjadi salah satu tempat pilihan bagi orangtua sebagai pusat kegiatan menyenangkan untuk anak. Menariknya lagi, Rockstar Gym tersebar di beberapa mal besar di Jakarta dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu program menarik yang ditawarkan adalah martial arts yang dianggap sebagai bela diri ramah anak. Keseruan anak untuk menendang, meninju, dan melompat pun menjadi daya tarik kelas martial arts yang menggabungkan seni bela diri dengan cara yang menyenangkan. Di kelas ini diharapkan anak-anak dapat terlatih dengan kekuatan, kecepatan, keseimbangan, serta stamina yang baik.

Dalam martial arts ada beberapa kelas yang dibagi, yaitu pengenalan terhadap martial arts untuk anak usia 4 tahun hingga 6 tahun. Untuk taekwondo sabuk putih anak usia 4 hingga 6 tahun dan usia 6 tahun ke atas. Sementara untuk taekwondo sabuk kuning ditawarkan kepada anak usia 6 tahun ke atas dan wushu untuk anak berusia 6 tahun ke atas.



Serunya, instruktur yang ada pun sangat profesional dan ahli di bidangnya. Materi yang diberikan sesuai dengan Federasi Taekwondo Dunia serta kurikulum yang dibuat oleh Rockstar Gym. Untuk kelas martial arts anak-anak dapat belajar dengan durasi waktu mulai dari 45 menit sampai 50 menit. Banyak keuntungan yang didapat dengan belajar martial arts untuk anak, mulai dari melatih konsentrasi, koordinasi, disiplin, kekuatan, mengikuti instruksi, melatih kecepatan, kelenturan, keseimbangan, mengontrol diri sendiri, dan mampu menambah kepercayaan diri.



Selain martial art banyak program lain yang ditawarkan, mulai dari gymnastic, ballet, dance, funfit, futsal, basket, tenis, dan berenang yang dilengkapi dengan fasilitas waterpark. Untuk bergabung dan mendapatkan informasi mengenai pusat kegiatan ini bisa langsung mengakses website rockstar-gym.com

Komentar