RAGAM LAYANAN KLINIK KECANTIKAN DI INDONESIA



Demi mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, kaum hawa cenderung bersedia melakukan apa saja. Termasuk melakukan operasi dengan tarif tinggi dan menanggung ‘penderitaan’ sebelum melihat hasilnya. Uniknya, di kota-kota besar, klinik-klinik yang menyediakan layanan mempercantik diri itu makin mudah diakses. Berikut kami tampilkan beberapa di antaranya :

CLINIQUE SUISSE



Wajah cerah dan bebas noda, kulit kencang, perut rata, payudara penuh, dan tubuh indah adalah hasil yang dijanjikan oleh Clinique Suisse Paragon Medical Centre Singapore. Di klinik kecantikan yang bertempat di bilangan Jl. Jendral Sudirman, Jakarta ini tersedia puluhan layanan untuk mewujudkan impian setiap wanita itu.

Mulai dari layanan detoksifikasi seperti hydrocolon therapy (cuci usus besar), coffe enema (terapi usus besar dengan kopi), chelation therapy, ozone therapy (ozon darah), hingga far infra red therapy bisa dilakukan, tergantung permasalahan kesehatan yang diderita.

Problem kulit wajah juga bisa diatasi dengan beragam tindakan, dari laser, peeling, botox hingga filler. Bagi yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh, one day surgery seperti tummy tuck, rekonstruksi payudara, dan operasi plastik pun bisa dilayani.

Memang, untuk mendapatkan layanan di klinik ini, anda harus merogoh kocek cukup dalam. Perawatan termurah di klinik ini, yaitu radio frequency mata dipatok Rp 250 ribu sekali perawatan. Sedangkan untuk liposuction (sedot lemak) paha dan lengan mencapai Rp 150 juta sekali tindakan. Meski terbilang mahal, sekitar 90 persen pasien di klinik ini paling suka treatment liposuction.

Operasi ini tak berbahaya asal sesuai dengan prosedur. Salah satunya, memastikan kondisi kesehatan pasien. Karena proses sedot lemak menggunakan cairan yang akan diserap tubuh, otomatis akan membuat kerja jantung lebih berat. Maka sebaiknya pasien tidak sedang memiliki gangguan jantung.

Rata-rata bedah plastik di Clinique Suisse tidak mengharuskan pasien istirahat total. Namun tetap disarankan perlu istirahat beberapa minggu hingga pemulihan cukup sempurna. Lama perawatan yang dilakukan juga tergantung berat kasus dan luas area yang disasar. Untuk sekali tindakan liposuction, bisa memakan waktu 1,5 jam hingga 4 jam. Sedangkan tindakan facelift rata-rata memakan waktu 4-5 jam.

Dalam proses tindakan medis, mereka menggunakan bius lokal, sehingga lamanya waktu pun tidak menjadi masalah. Selepas tindakan, pasien bisa langsung segar dan besoknya bisa bekerja kembali.

Tak sedikit selebriti dan figur publik yang menjadi pasien klinik ini. Sayangnya, pihak klinik tidak mau membeberkan identitas orang terkemuka yang pernah menjadi pasiennya, karena di klinik ini privasi pasien memang sangat dijaga.

CLINIQUE SUISSE
Wisma KEIAI, 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3
Jakarta 10220
T: 021-5790 5890
F: 021-5790 5891
E: Info@cliniquesuisse.co.id



KLINIK MIRACLE



Bagi yang tinggal di Surabaya, keajaiban pisau bedah plastik bisa didapatkan di Klinik Kecantikan Miracle. Selain tindakan operasi, perawatan lain yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai perawatan kulit wajah hingga sedot lemak dan anti-aging.

Setiap klien yang datang diharuskan berkonsultasi dulu dengan ahli kecantikan yang ada di sana. Karena, meski keluhan setiap pasien sama, belum tentu treatment-nya akan sama. Karakter kulit setiap orang berbeda. Bahkan, untuk kasus kulit wajah, agar analisanya tepat Klinik Miracle menggunakan skin analyser, sebuah alat canggih yang bisa mengetahui sejauh mana keadaan kulit pasien. Alat ini hasilnya sangat valid. Dari hasil rekaman bisa memetakan dengan jelas struktur kulit dan permasalahan yang ada. Dari hasil analisa itu baru tindakan akan diambil. Bila perlu, langsung dilimpahkan ke dokter kulit yang juga mereka sediakan.

Jika ingin hasil yang lebih instan, botox atau filler bisa jadi pilihan. Cukup sekali tindakan hasilnya sudah langsung terlihat. Botox mampu membuat wajah bertahan kencang hingga 6 bulan, sedangkan filler sampai 8 bulan. Setelah itu harus disuntik ulang.

Ingin yang lebih instan lagi ? Maka tindakan bedah plastik adalah pilihannya. Yang paling diminati di klinik ini adalah memperbaiki bentuk hidung, kelopak mata yang turun atau kendor, serta mengencangkan kulit wajah dengan pemasangan alat khusus. Operasinya tidak memakan waktu lama, namun hasilnya permanen.

Untuk operasi semacam ini, Klinik Miracle memiliki seorang dokter bedah yang reputasinya sudah terkenal di Surabaya, Prof. DR. David Perdanakusuma, SpBS. Keunggulan lain Klinik Miracle, selain memiliki dokter berpengalaman adalah alat modern yang belum ada di klinik kecantikan lain di Surabaya. Mereka mempunyai alat sinar laser dengan kekuatan tertentu yang bisa menghilangkan tanda lahir di kulit dan tato.

Karena fasilitas yang terbilang lengkap, sejumlah pasien di klinik ini banyak yang menyesal karena sempat melakukan tindakan di luar negeri, misalnya ke Singapura. Karena ternyata persoalan kulit yang dialami bisa dirawat di klinik ini. Klinik Miracle juga sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.



KLINIK MIRACLE SURABAYA :
Jl. MH. Thamrin No.40
Surabaya 60264 - Jawa Timur
Telp : +62-31 566 3939
Fax : +62-31 566 4861


MARIE FRANCE BODYLINE



Sedikit berbeda dengan klinik kecantikan lain, Mari France Bodyline yang berasal dari Switzerland menawarkan program penurunan berat badan tanpa sayatan pisau operasi. Meski begitu, program di Marie France Bodyline ini termasuk intensif. Dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan, pelanggan bisa menurunkan berat badannya sekitar 6-9 kg.

Program ini nantinya akan dikombinasikan lagi dengan layanan unggulan Marie France Bodyline yang lain, yaitu program pembentukan tubuh. Biayanya berkisar Rp 6-20 juta, tergantung tipe perawatannya. Itu sudah termasuk konsultasi dokter dan ahli gizi. Saat konsultasi ke ahli gizi, pola makan kurang sehat akan diperbaiki. Mereka tidak menyuruh diet makanan tertentu, tapi mengajarkan mengkombinasikan makanan. Misalnya, malam hari dengan memperbanyak makan buah yang mengandung air atau sup.

Untuk perawatan tubuh yang lain, Marie France Bodyline punya program yang terbilang lengkap. Di antaranya, VS 3 yang merupakan gabungan antara radio frekuensi dan infra red yang bagus untuk menghilangkan selulit dan lemak berlebih. Ada pula perawatan Naturo-P Theraphy, yang merangsang kerja usus untuk membersihkan toksin.

Perawatan lain yang sangat digemari pelanggan adalah liposonic therapy, yaitu pembakaran lemak menggunakan gelombang ultrasonic. Dengan cara ini, setelah dilakukan treatment, sampai 72 jam ke depan proses pembakaran lemaknya masih terjadi. Alat yang digunakan memiliki gelombang kilo, di mana makin rendah gelombangnya, akan makin dalam masuk ke kantung lemak. Selain itu ada pula gelombang mega, yang akan membuat kulit terlihat lebih kencang.

Marie France Bodyline juga mempunyai ruang privat dan konsultan pribadi, sehingga untuk beberapa kalangan, seperti selebritis dan pejabat, bisa lebih nyaman. Selebritis yang sukses melangsingkan badan dengan Marie France Bodyline antara lain Carissa Puteri, Dian Nitami, Arzeti, dan Bunga Citra Lestari.

Yang paling penting, Marie France Bodyline tidak mematok penurunan berat badan sebagai bentuk keberhasilan kliennya. Meski berat badan belum turun, tapi biasanya lingkar tubuh berkurang. Baju yang dipakai pun jadi tidak terlalu ketat. Pembentukan figur tubuh itulah kekuatan Marie France Bodyline, bukan sekedar menurunkan berat timbangan saja.

Saat ini Marie France Bodyline sudah memiliki cabang di 17 kota di Indonesia dengan klien lebih dari 5 ribu orang.

MARIE FRANCE BODYLINE :
Main Office Address
JL. H.O.S. Cokroaminoto no 50, Jakarta, Indonesia 10350
Office Hour
Monday to Friday, 9.30 am - 6.30 pm
Saturday, 9.30 am - 6.30 pm
Sunday / Public Holiday, Please Call.
Phone
(021) 315 8595
 

Komentar

Posting Komentar