KULINER : KEDAI ES KRIM FREEZE, Tawarkan Lebih Dari 365 Rasa Berbeda




Di akhir tahun 2013, Freeze ikut menyemarakkan kompetisi es krim dengan liquid nitrogen di Jakarta. Gerai pertama dibuka di Taman Anggrek Mall, Jakarta barat. Kemudian di tahun 2014 mereka pun kembali membuka gerainya di dua tempat lain, yakni di Mall Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall. Kendati baru dibuka di penghujung tahun 2013, Freeze sudah menyiapkan konsep es krim dengan liquid nitrogen sejak dua tahun sebelumnya.

Perlu diketahui, di negara Amerika industri es krim sudah berubah. Penggunaan liquid nitrogen semakin banyak dan orang sudah mulai meninggalkan tehnik konvensional yang memerlukan waktu berjam-jam dalam pembuatan es krim. Hambatan yang masih ditemui sebelum Freeze resmi dibuka adalah, tidak adanya kontainer untuk menyimpan nitrogen cair ini. Penyimpanan nitrogen cair ini memang tidak bisa sembarangan. Maka dari itu mereka pun sengaja mendatangkannya dari Amerika. Selain itu, supplier nitrogen cair di Indonesia saat itu juga masih susah.

Namun kini, setelah liquid nitrogen mulai dikenal masyarakat, Freeze pun ingin mengajak para pembelinya untuk mencoba berbagai rasa yang ditawarkan. Mereka mempunyai 20 varian rasa. Dengan topping beraneka macam, kombinasinya bisa banyak sekali. Ibaratnya, kalau ada pembeli setiap hari selama setahun penuh membeli es krim Freeze, setiap harinya dia bisa makan rasa yang berbeda.
 




Selain rasa es krim vanila dan cokelat yang bergaya western, Freeze juga memiliki varian rasa bergaya eastern seperti Thai tea, green tea, dan taro. Es krim Freeze pembuatannya tak menggunakan mikser, namun diadon langsung di stainless bowl sesuai dengan permintaan pembeli. Dan sesuai tagline yang diusung, yakni Create your ultimate ice cream, Freeze mengajak customernya untuk mencoba sebanyak mungkin kombinasi rasa. Misalnya es krim vanila bila topping-nya peanut butter atau corn, pasti rasanya akan beda.

Tak mahal jika anda ingin mencicipi es krim liquid nitrogen ala Freeze. Yang paling murah harga dimulai dari Rp 20.909. Jika mau di-upsize cukup menambah Rp 3.600 saja. Ditambah topping, total harganya sekitar Rp 30 ribuan. Harga es krim premium di Freeze pun paling mahal sekitar Rp 60 ribuan. Es krim premium itu adalah yang memakai alkohol di dalamnya, seperti Bailey’s dan Kahlua. Namun anda tidak perlu khawatir, karena tidak akan sampai membuat mabuk.

Sesungguhnya pemilihan lokasi Freeze di Mall Taman Anggrek terbilang cukup berani. Pasalnya, di lantai yang sama sudah ada empat gerai es krim yang lebih dulu dibuka. Keempatnya adalah es krim yang dibuat dengan cara konvensional dan sudah dikenal mereknya oleh masyarakat. Pembukaan Freeze di sini pun awalnya hanya untuk mengetes pasar. Dan ternyata gerai es krim Freeeze tak kalah laku dengan dua gerai es krim dari merek terkenal yang sudah ada sebelumnya.   

Pemilik gerai Freeze percaya, tehnik es krim liquid nitrogen tak akan cepat hilang. Setidaknya, dalam lima tahun ke depan trend ini akan terus eksis. Terlebih, es krim adalah makanan yang selalu disukai, baik oleh orang tua, anak muda, bahkan anak-anak, semuanya pasti suka. Soal rasa, Freeze berjanji akan terus berinovasi. Jika penasaran soal rasa apa saja yang mereka luncurkan, anda bisa mengikuti berbagai akun jejaring sosial milik Freeze di Facebook, Twitter, dan Instagram dengan nama freezeindonesia.



Mall Taman Anggrek, Lantai 4,
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Slipi
Jakarta Barat
(021) 5639981

____________________________

advetorial :

MENERIMA LAYANAN JASA KURIR, ANTAR BARANG, PAKET MAKANAN, DOKUMEN, DAN LAIN-LAIN UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA KLIK DI SINI

BOLU KUKUS KETAN ITEM, Oleh-Oleh Jakarta, Cemilan Nikmat dan Lezat, Teman Ngeteh Paling Istimewa, Bikin Ketagihan !! Pesan sekarang di 085695138867 atau  KLIK DI SINI

Komentar

Posting Komentar