SHOPPING : OUTLET BELANJA UNTUK PEREMPUAN MUSLIMAH



DAUKY




Keberanian untuk membuat sebuah inovasi yang menggebrak memang selalu dibutuhkan dalam dunia bisnis. Seperti yang dilakukan oleh Dauky, sebuah label pakaian ready to wear yang semula hanya berupa dua toko di kawasan Pasar Baru, Bandung. Dulunya, Dauky sebenarnya hanya menjual polo shirt dan celana jeans aneka warna. Namun, sejak September 2013, mereka melakukan re-branding dengan merubah looks produk dan menambah koleksi pakaian.

Hanya memerlukan waktu setengah tahun untuk Dauky mengembangkan usahanya hingga seperti sekarang. Sebanyak empat belas toko Dauky kini bisa ditemukan di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, bahkan hingga Pekanbaru. Dari produk pun, mereka sekarang menyediakan celana jeans, polo shirt, blus, celana motif, hingga aneka outer seperti blazer. Bahkan, sebelum pertengahan tahun 2014 mereka juga meluaskan lagi jangkauan produknya dengan menjual sandal, kerudung, hingga kacamata.

Ciri khas Dauky tergambar dari tagline, yaitu Dunia Gaya Penuh Warna. Arti warna bukan semata koleksi mereka yang warna-warni saja, tapi produk-produk Dauky ini dapat di mix and match oleh semua karakter. Mulai dari yang tomboi, feminin, klasik, semuanya bisa menemukan padu padan yang pas di Dauky.

Dauky memang mengedepankan garis-garis potongan kasual yang sangat mudah dipadu-padan untuk berbagai kesempatan. Banyaknya pilihan warna menjadi daya tarik tersendiri. Untuk celana jeans saja, kita pasti akan mendapatkan warna idaman karena Dauky mengeluarkan 22 warna yang menarik. Sementara untuk polo shirt, Dauky memberikan empat belas pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan koleksi pakaian anda.

Meski membidik pangsa pasar perempuan berusia dua puluh lima tahun ke atas, bukan tak mungkin remaja pun menyukai desain-desain yang ditampilkan Dauky. Apalagi, Dauky pun mengeluarkan koleksi big size berupa celana jeans dan polo shirt yang memiliki rentang ukuran hingga XXXXL ! Maka, perkara ukuran, anda tak perlu khawatir lagi. Akan lebih menguntungkan lagi, bila anda bisa menjadi member di Dauky, karena setiap belanja akan mendapatkan diskon 10 persen.  Cara menjadi member cukup dengan berbelanja sebanyak Rp 150 ribu saja.

DAUKY Store :
Pasar Baru, Lantai 3 e1 no 11, Bandung
081910036134
Pasar Baru, Lantai 3 B2 no21, Bandung
087825290748
Thamrin City Lantai dasar 1 blok c7 no 3, Jakarta
087878940084
ITC Kuningan Lt. dasar blok b2 no 8, Jakarta
087825648492
Suncity Mall GF a 25, Sidoarjo
087825928417
FX sudirman mall Lantai 3, Jakarta
087821000388
Sun City Mall Lantai Dasar unit B-46, Madiun
08172344554
Pusat Grosir Surabaya, lt 1 blok b3 15, Surabaya
087825648512
Cibinong City Mall lantai GF Unit C 3 A, Bogor
087870778386
Cibubur Junction Lantai UG unit 59 –B, Jakarta



HIJABSTORE




Hijabstore hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan berhijab yang ingin tetap tampil trendi. Hijabstore ini merupakan pengembangan dari Moshaict, department store khusus busana muslim yang sebelumnya sudah berdiri di Jakarta. Hanya saja, Hijabstore dibuat dalam cakupan yang lebih sempit dengan jumlah tenant yang lebih sedikit. Tujuan berdirinya Hijabstore ini adalah untuk tetap memfasilitasi pembeli yang merasa terlalu jauh bila harus ke Moshaict. Saat ini, anda dapat menemukan enam tenant Hijabstore di Depok, Cibubur, Pondok Bambu, Jatiwaringin, Bogor dan Bekasi.

Hijabstore memang tak seperti Moshaict yang ditempatkan di jalur utama. Hijabstore sengaja dihadirkan di tempat-tempat yang tersebar agar orang mudah menjangkaunya. Bagi calon pelanggan di luar area tersebut pun tak usah khawatir, karena Hijabstore juga memiliki website yang memungkinkan semua orang mengakses dan berbelanja online melalui websitenya.

Di Hijabstore anda akan menemukan produk-produk dari 20-30 tenant. Barang yang dijual meliputi kerudung, inner ninja, blus, dress, celana panjang, rok, hingga aksesori seperti bros, kalung, dan gelang. Harga yang dipatok pun masih terjangkau. Sebut saja aksesori yang dibanderol mulai dari Rp 25.000, syal mulai dari Rp 75.000, dan aneka model pakaian terbaru dalam rentang harga Rp 100.000 – Rp 300.000.

Anda yang menyukai gaya berpakaian edgy, feminin, maskulin, dapat mencari barang yang dibutuhkan di sini, karena Hijabstore mengumpulkan berbagai tenant yang memiliki aneka karakter berbeda. Karakter tenant yang beraneka ragam itu merupakan konsep sekaligus modal mereka, karena bisa memuaskan selera setiap pelanggan. Mereka melakukan seleksi dan pemeriksaan kualitas, sehingga tak akan mengecewakan pelanggan.

Istimewanya, banyak tenant yang memperbarui koleksinya sangat cepat. Setiap minggu, selalu ada barang baru yang dihadirkan. Sehingga pelanggan pun tak bosan. Banyak juga perempuan yang hendak menggunakan hijab yang datang dan berbelanja sekaligus konsultasi. Hijabstore memang bertujuan ingin menghilangkan kekhawatiran bahwa berhijab tak bisa trendi. Toh, sekarang banyak gaya fashion hijab yang menarik sesuai karakter masing-masing orang.

Tak hanya dilengkapi barang yang beraneka ragam, pelanggan pun juga bisa menikmati roadshow hijab tutorial di setiap toko Hijabstore. Program ini diadakan di setiap cabang. Selain itu, mereka juga menawarkan sistem member yang akan memberikan privilege lebih.



HIJABSTORE OUTLET :


Bekasi Square, Ground Floor
Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 1
(021) 82405256

Jl. Tarum Barat E7, Pondok Bambu, Duren Sawit
Jakarta Timur
(021) 8630533

D'Brasco
Jalan Tb. Simatupang No.2
Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan
(021) 75817435

Rukan Grand Galaxy City
Jalan Pulo Ribung Raya, Bekasi Selatan, Bekasi
0812-1921-9799

RABBANI




Selama dua dasawarsa bergulat di dunia bisnis fashion hijab, tak membuat Rabbani kebingungan di tengah pesatnya perkembangan tren hijab saat ini. Buktinya, perkembangan produk serta outlet Rabbani kian pesat, bahkan Rabbani terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang dicari pelanggan.

Rabbani boleh dibilang adalah pelopor kerudung instan di Indonesia, yaitu sejak awal tahun 1990-an. Maka dari itu, mereka membuat tagline ‘Profesor Kerudung Instan Indonesia’. Jadi saat trend penggunaan kerudung semakin berkembang seperti sekarang, inovasi yang dilakukan Rabbani adalah dengan membuat gaya kerudung masa kini yang dikenal agak rumit, menjadi instan. Sehingga dapat dikenakan dalam satu menit saja. Penjualan kerudung instan ini, menjadi primadona hingga mencapai 70 persen dari penjualan produk.

Selain kerudung instan yang menjadi produk andalannya, Rabbani juga menyediakan aksesori hingga busana muslim untuk pria dan wanita di segala usia. Mulai dari gamis alias dress fit, tunik, kemeja koko atau dikenal sebagai kemko, kerudung zahira yang berbentuk segi empat, pashmina, hingga pakaian anak-anak dan sarimbit. Dilihat dari pemilihan brand ambassador saja, mereka ada pewakilan remaja, dewasa muda, dan dewasa. Jadi memang produk Rabbani dapat dperuntukkan bagi semua orang. Kerudung dijual mulai dari harga Rp 20.000 – Rp 150.000, sementara busana dijual mulai harga Rp 90.000 – Rp 500.000.

Untuk anda yang senang desain-desain pakaian yang manis dan sangat mencirikan wanita, Rabbani pun memiliki desain pakaian berwarna romantis serta bahan yang halus. Sementara untuk wanita yang ingin menunjukkan sisi ‘strong’, mereka juga memiliki kerudung instan dengan aplikasi bahan kulit halus.

Rabbani memang sangat menyadari bahwa trend fashion hijab yang terus berkembang membutuhkan banyak sekali inovasi. Namun, mereka berpegang teguh bahwa setiap brand harus memiliki karakter. Maka setiap ada motif yang menjadi trend, mereka membuatnya dengan inovasi sendiri. Kebetulan, mereka memang memproduksi sendiri motifnya. Contohnya, saat musim houndstooth, mereka membuat gaya yang menyerupai itu, tapi berupa Palestine Style.

Hingga saat ini, sebanyak 110 outlet tersebar di seluruh Indonesia, kecuali di Bali dan Papua yang baru berupa agen. Sementara untuk agen kemitraan, Rabbani memiliki 166 kemitraan se-Indonesia. Tak hanya itu, brand yang mengutamakan ciri khas desain simpel dan kasual ini pun mulai melangkah ke industri global. Di Malaysia mereka sudah beroperasi, begitu juga di Australia, Belanda, dan Prancis. Hanya saja, di tiga negara terakhir mereka masih mengupayakan perizinan membuat musala besar yang menjadi ciri khas Rabbani.  


Kantor pusat Rabbani berlokasi di Jl. Dipati Ukur No.44 Bandung
nomor Telp. 022-2534407; 2534558 Fax. 022-2504230.
Untuk info lainnya terdapat dalam website Rabbani yaitu www.rabbani.co.id



____________________________
advetorial :

MENERIMA LAYANAN JASA KURIR, ANTAR BARANG, PAKET MAKANAN, DOKUMEN, DAN LAIN-LAIN UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA KLIK DI SINI

BOLU KUKUS KETAN ITEM, Oleh-Oleh Jakarta, Cemilan Nikmat dan Lezat, Teman Ngeteh Paling Istimewa, Bikin Ketagihan !! Pesan sekarang di 085695138867 atau  KLIK DI SINI

Komentar