TRAVELLING : NIKMATI KESERUAN WAHANA BARU WISATA AIR



Tempat rekreasi yang mengandalkan wahana bermain air masih diminati beragam usia. Asyiknya, fasilitas tersebut kini dilengkapi pula wahana yang menambah pengetahuan baru. Keseruannya pun jelas berbeda.

ICE AGE ARCTIC ADVENTURE





Dunia Fantasi Ancol baru-baru ini meluncurkan Ice Age Arctic Adventure, wahana terbaru yang membuat pengunjungnya seakan berpetualang di zaman es. Di area seluas 365 meter, beragam karakter yang ada di film Ice Age ditampilkan dengan interaktif. Seperti Manny, Sid, Diego, Scrat, juga Captain Gutt. Serunya lagi, si dinosaurus raksasa dalam sekuel film Ice Age : Dawn of the Dinosaurus turut dihadirkan di tengah pengunjung. Pengunjung pun dipaksa menyelamatkan diri dari terkaman gigi tajamnya.

Ada pula Scrat, si tupai pra sejarah yang menggemaskan, terlebih saat berusaha memburu biji kacangnya. Suasana di wahana ini pun semakin mengasyikkan tatkala melihat kesabaran si Manny, Mamoth raksasa yang menghadapi tingkah Sid, si kukang yang terus melakukan kesalahan. Tak heran semua karakter yang ada di film Ice Age terasa lebih dekat dan nyata. Apalagi ditunjang dengan animatronic dan media screen yang memiliki special effect.

Sekedar informasi, di dunia ini hanya ada dua wahana Ice Age. Selain di Indonesia, wahana serupa ada di Movie Park, Jerman. Tentu bagi penggemar film Ice Age pasti sayang melewatkan wahana satu ini.

WATER KINGDOM MEKARSARI





Sejak 2013, Taman Wisata Buah Mekarsari membuka wahana baru yang membuat anak-anak semakin betah untuk bermain air. Wahana ini terbilang unik karena memiliki taman dengan tema buah-buahan sebagai ciri khas dari Mekarsari.

Di arena bermain seperti Lazy River, pengunjung dapat menyusuri kolam arus dan menikmati keasrian taman buah. Ada pula Wave Pool, Kiddy Pool serta Olympic Pool dengan dua luncuran bagi pengunjung yang suka tantangan. Untuk mengabadikan momen keluarga, terdapat Amazing Foto Studio yang dilengkapi kecanggihan teknologi dan fotografer yang profesional.

Jika anda bosan bermain air dan ingin memetik buah, tersedia pula pilihan paket wisata yang lain. Jadi, buka cuma keseruan bermain air, edukasi akan manfaat buah untuk kesehatan pun juga bisa anda dapatkan.

JUNGLE LAND ADVENTURE PARK





Tempat wisata yang diklaim sebagai taman hiburan tematik terbesar di Indonesia ini memang tengah naik daun. Terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jungle Land Adventure Park memiliki 41 wahana yang seru. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai wahana yang bisa dipilih sesuai minatnya. Termasuk pameran robot berukuran raksasa di area seluas 35 hektar.

Yang membuat beda, Jungle Land memiliki Science Centre yang bekerja sama dengan Science Centre di Singapura. Di area ini, pengunjung dapat mencoba berbagai alat peraga untuk mengenal ilmu sains dan aneka robot hewan dari berbagai ukuran.

Tak ketinggalan, wahana air yang tersedia di Jungle Land pun seru untuk dicoba. Tengok saja Water Flume yang bisa mengajak satu keluarga untuk berperahu di lintasan sepanjang 152 meter. Kemudian ada lagi Raraftingan yang menjadi rafting pertama di dalam ruangan.


























Komentar