BELANJA : BERBURU AKSESORI CANTIK UNTUK MENUNJANG PENAMPILAN.


Kesan berwarna, itulah yang akan dirasakan pengunjung saat melihat salah satu toko di lantai dua Gandaria City Mall, Jakarta. Sesuai dengan namanya, Toko Warna menyajikan pemandangan yang menarik mata. Selain konsep warna toko, penyajian barang yang dijualnya pun sangat menarik bagi kalangan pencinta aksesori. Di dalam ruangan toko ini, para pengunjung bisa melihat-lihat sejumlah aksesori lucu dan beragam. Pemilik toko mencoba menyediakan pernak-pernik, seperti bandana dari berbagai model dan bahan, anting, kalung, tas, kunciran, jepitan, syal, gantungan kunci, sabuk, dan topi. Barang yang dihadirkan di toko ini hampir semuanya impor. Ada yang dari Cina, Jepang, dan Korea. Toko Warna sendiri tidak hanya ada di Gandaria City, tapi juga di berbagai pusat perbelanjaan lainnya di Indonesia.

Dari semua barang yang disajikan, kalung leher menjadi barang andalan di Toko Warna. Terlebih, minat terhadap aksesori ini cukup tinggi di semua kalangan, baik remaja maupun perempuan dewasa. Meski demikian, hampir semua barang yang dijual pun laku di pasaran. Toko Warna sebenarnya diperuntukkan bagi kalangan remaja dan ABG ( Anak Baru Gede). Namun, hal ini tidak berarti kalangan perempuan dewasa tidak tertarik membeli. Karena, banyak juga orang dewasa yang datang ke toko ini untuk berbelanja dan membeli kunciran maupun bandana. Harga yang ditawarkan toko ini termasuk bervariasi, yakni berkisar Rp 3000 hingga Rp 300 ribu. Harga termahal biasanya diperuntukkan pada tas, topi, dan kalung. Walau terbilang murah, pihak toko pun tetap memberikan diskon hingga 50 persen pada beberapa produk.


Berbeda dengan Toko Warna, konter aksesori ICY justru lebih memberikan promo buy one get one. Toko yang berada di LG Gandaria City Mall, Jakarta ini memang terbilang cukup mahal untuk ukuran kantong para remaja. Harganya berkisar Rp 30 ribu sampai Rp 475 ribu. Walau terbilang cukup mahal, produknya dijamin berkualitas. Seperti bahan yang ditawarkan ICY pada kalung-kalungnya. Bahan kalungnya terbuat dari emas putih. Terlebih lagi hampir semua barangnya merupakan impor dari Korea Selatan.

Di toko ini, pengunjung bisa memilih aksesori kalung, anting, atau gelang. Selain itu ada pula topi dengan berbagai model dan bahan, syal, jepitan, dan kunciran. Target toko ini sebenarnya tidak hanya remaja, tapi semua usia. Selama ini, pembeli yang datang ke toko berukuran kecil ini juga berasal dari berbagai kalangan, dan hampir semua produk diminati.

Komentar