GO-CLEAN, Layanan Kebersihan Profesional Panggilan Berbasis Aplikasi Persembahan Go-Jek.


Go-Clean merupakan salah satu layanan dari Go-Jek. Sesuai namanya, layanan ini merupakan jasa bersih-bersih ruangan baik hunian pribadi maupun kantor. Go-Clean adalah layanan kebersihan profesional panggilan berbasis aplikasi yang tersedia di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Paket yang disediakan pun beragam, di antaranya jasa kebersihan rumah atau housekeeping yang mencakup menyapu, mengepel, membersihkan debu, dan merapihkan ruangan untuk beragam tipe hunian (rumah, apartemen, atau pun  kost). Juga jasa kebersihan di area bisnis yang membutuhkan perhatian ekstra di setiap detailnya, dan layanan kebersihan tambahan untuk kebutuhan kebersihan rumah tangga dan bisnis pelanggan, seperti mencuci piring, membersihkan lemari, kitchen set, kompor, kulkas, serta menyeterika dan melipat baju.


Pelanggan bisa menentukan jenis hunian, serta jumlah ruangan dan kamar mandi yang ingin dibersihkan, dan Go-Clean akan menentukan estimasi lama pengerjaan. Sebagai contoh, estimasi pembersihan untuk dua ruangan dan satu kamar mandi adalah dua jam, sedangkan estimasi untuk dua ruangan adalah satu setengah jam. Lalu, pelanggan akan membayar berdasarkan waktu estimasi tersebut. Namun, pelanggan harus melakukan booking minimal dua jam untuk tiap pemesanan. Untuk menjamin layanan, Go-Clean bekerja sama dengan pemasok peralatan kebersihan berkualitas dan pelatih bersertifikat nasional untuk memastikan para profesional Go-Clean memberi kualitas layanan terbaik bagi pelanggannya.


Go-Clean tersedia dari pukul 6.00 pagi hingga 24.00 malam. Untuk memesan Go-Clean, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Go-Jek dan pilih Go-Clean. Setelah itu, pilih tipe hunian yang akan dibersihkan dan pilih layanan kebersihan yang dibutuhkan. Misalnya, tipe dan jumlah kamar dan sertakan layanan-layanan tambahan lain. Setelah itu, tentukan jadwal kapan pelanggan berniat memakai jasa Go-Clean. Masukkan hari dan waktu layanan kebersihan yang anda inginkan. Anda pun bisa memasukkan jadwal layanan mingguan hingga bulanan sesuai dengan kebutuhan. Dan terakhir memasukkan alamat hunian yang ingin dibersihkan.


Komentar