PEMBANTU.COM : Cara Praktis Mencari Asisten Rumah Tangga.



Anda tidak perlu turun dari mobil, keluar dari rumah, atau meninggalkan kantor untuk mencari dan merekrut pekerja rumah tangga. Mencari asisten rumah tangga (ART) atau pekerja rumah tangga lainnya kini bisa dilakukan secara online maupun sambil bersantai di rumah melalui Pembantu.com. Pembantu.com merupakan situs marketplace untuk mencari ART dan tenaga kerja rumahan lainnya, seperti sopir, tukang kebun, nanny, dan baby sitter. Melalui situs ini, calon majikan bisa melakukan pencarian dengan berbagai filter, seperti jenis profesi, kota, gaji, pendidikan, dan lain sebagainya.

Jasa yang dikenakan hanya Rp 100.000 per order. Tarif ini adalah biaya jasa untuk menghubungkan pelanggan dengan peyalur atau pekerja yang dipesan. Tentu lebih murah dan praktis dibanding bila mencari sendiri secara konvensional. Data para pekerja yang ada di Pembantu.com diperbarui secara online oleh penyalur, sehingga stok yang dimunculkan adalah aktual. Bila pekerja sudah diambil, maka datanya akan dinon-aktifkan atau dihapus iklannya. Tapi anda juga harus cepat, karena orang lain bisa mendahului.


Semua penyalur yang bergabung dengan Pembantu.com sudah diverifikasi. Pembantu.com juga mengirimkan surat tercatat ke alamat mereka untuk memverifikasi kebenaran nama dan alamat perusahaan. Jika pelanggan tidak puas atau kurang sreg dengan pekerja setelah wawancara atau pekerja yang dipesan tidak tersedia karena alasan apapun, pelanggan bisa mengganti pekerja dengan stok yang tersedia. Bila stok pengganti tidak tersedia, maka jasa Pembantu.com yang sudah dibayar bisa diklaim 100%

Untuk memesan cukup mudah, anda tinggal membuka web Pembantu.com lalu memilih kota di mana anda tinggal. Tersedia 85 pilihan kota, dan bila kota anda tidak terdaftar, pilihlah kota terdekat. Setelah memilih kota, pilih juga kriteria lain yang sesuai keinginan, lalu klik "Carikan" untuk melihat hasilnya. Setelah itu, klik "Pesan Sekarang" bila anda sudah menemukan pilihan. Isi formulir yang tersedia dan ikuti langkah-langkah pemesanan otomatis. Anda dikenakan biaya jasa situs bila memesan online (tidak langsung ke penyalur). Selanjutnya, anda akan dihubungi penyalur untuk wawancara dan pengambilan pekerja. Anda juga bisa memesan langsung ke penyalur melalui telepon dan email (tidak dikenakan biaya jasa situs) bila mendaftar terlebih dahulu.

Komentar