HOBY : BERMAIN OFFROAD DI PEKARANGAN RUMAH.


Untuk bisa 'mengendarai' mobil offroad tidak harus melulu memiliki mobil offroad dan pergi ke luar kota. Beberapa pehobi offroad di Tangerang melakukannya di pekarangan rumah atau taman kota. Para 'offroader' yang tergabung dalam komunitas RC Adventure Bintaro - BSD (BiBes) ini menggunakan mobil Remote Control (RC) offroad adventure. Mobil ini merupakan jenis mainan mobil yang dikendalikan oleh remote.

RC offroad adventure memiliki bagian layaknya mobil sungguhan pada umumnya, seperti bodi mobil, dinamo penggerak, shock breaker, kopel, gear box, gardan, pengereman engine break, electronic speed, controller (pengatur kecepatan motor). Dan yang paling penting, kendaraan RC offroad ini memiliki penggerak roda 4x4. Bahkan, beberapa mobil RC customized memiliki penggerak 6x6. Sebagai sumber tenaga, mobil-mobil mini ini menggunakan baterai rechargable.


Bermain RC offroad adventure selain menyenangkan juga menyehatkan, karena pemain ikut berjalan-jalan mendampingi RC-nya masing-masing dalam menyelesaikan halangan serta rintangan berat, seperti tanjakan, lumpur, hingga genangan air. Bermain mobil offroad tersebut bisa juga sambil melepaskan stres, dan semakin menguatkan adagium yang mengatakan, boys never grown up, their toys just getting bigger (and expensive).




Komentar

  1. SAMBAL ROA JUDES adalah salah satu sambal dengan citarasa terbaik di Indonesia. Kehebatan rasa sambal ini pun bahkan sudah melanglang dunia karena digemari pula oleh masyarakat luar negeri. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan bahan utama ikan Roa yang khusus didatangkan dari Manado, Sulawesi Utara. Sambal siap saji ini dibuat dengan kemasan food grade (135 gram), tahan lama, cocok untuk teman bepergian atau oleh-oleh. Nikmat disantap dengan jenis lauk apa pun, yang pastinya akan menambah nafsu selera makan anda. Pemesanan Sambal ROA JUDES untuk wilayah Jakarta, hubungi Delivery SAMBAL ROA JUDES, melalui sms/whats app 085695138867. atau BBM 5F3EF4E3

    BalasHapus

Posting Komentar