KULINER : CARNIVOR SKY BAR & GRILL, Sensasi Makan Sambil Menatap Keindahan Kota Semarang Di Atas Ketinggian.



Sesuai dengan tagline #areyouhighenough yang disematkan, resto satu ini memang memberikan sensasi makan di ketinggian. Ya, Carnivor Sky Bar & Grill berada di Roof Top Grand Edge Hotel di bilangan Jl. Sultan Agung, Semarang. Tak hanya memberikan sensasi makan di ketinggian, Carnivor Sky Bar & Grill juga menawarkan berbagai menu yang menarik dan cocok disantap bersama keluarga.

Resto ini digawangi oleh empat sahabat, yakni Robby Chandra, Rolla Otta, Tan Natali, dan Andi Ardian, yang tertarik terjun di bisnis kuliner. Mereka pun mendapatkan tawaran lokasi dari manajemen Grand Edge Hotel, tepatnya di roof top yang bisa memberikan pemandangan keindahan kota Semarang dari ketinggian. Sepakat dengan lokasi, mulailah mereka mencari konsep resto yang akan diusung. Pilihan akhirnya jatuh pada franchise resto Carnivor yang sudah lebih dulu ada di Jakarta. Bedanya, Carnivor Sky Bar & Grill Semarang memiliki tempat yang luas dan menambahkan bar sebagai pelengkap.


Tanggal 15 November 2015, Carnivor Sky Bar & Grill resmi diluncurkan dan ditawarkan sebagai salah satu resto berkonsep unik di kota Semarang. Awalnya, menu yang ditawarkan adalah menu western, tetapi sekarang sudah dilengkapi dengan menu Asian dan Indonesian. Selain menawarkan sensasi makan dengan view keindahahan kota Atlas Semarang, menu yang ditawarkan juga menjadi nilai lebih dari resto ini. Beberapa menu yang direkomendasikan seperti Roasted Caramelized Half Baby Chicken, Australian Beef Wellington, Norwegian Seared Salmon, merupakan signature chef menu. Ada juga menu yang tidak bisa didapatkan di tempat lain yaitu Pizza Burger.

Carnivor Sky Bar & Grill juga selalu menawarkan beragam promosi. Biasanya, pelanggan pada hari Jumat hingga Minggu 80% adalah keluarga. Untuk itu, mereka meluncurkan promo buy 2 get 1 free. Jadi, bagi keluarga kecil beranggotakan 4 orang bisa lebih hemat dengan promo ini. Tak heran, banyak keluarga yang memilih resto ini untuk menghabiskan waktu sambil menikmati kuliner. Biasanya, di penghujung minggu juga selalu ada agenda gathering, ulang tahun, atau agenda lainnya.


Setelah hampir setahun berjalan, respons yang diberikan masyarakat Semarang terhadap resto ini pun positif. Para pemiliknya jadi mengenal keinginan pasar Semarang. Pelanggan biasanya mau yang berkualitas, sehingga menu, fasilitas, dan pelayanan pun terus ditingkatkan. Mereka juga terus meng-update menu setiap tiga bulan agar pelanggan tidak bosan dan punya pengalaman kuliner baru. Tentunya, menu grill tidak akan berubah, dilengkapi menu Asia dan Indonesia. Mereka pun sangat terbuka dan selalu mensurvei keinginan pelanggan, dengan melihat masukan dan ranking menu permintaan pelanggan. Kalau ada menu yang tidak mendapat respons bagus, menu akan diganti dengan inovasi menu baru. Ini salah satu cara agar mereka bisa terus update, apalagi kafe baru dan resto baru semakin banyak di Semarang.

Salah satu menu baru dan jadi favorit adalah Breaded Fish Orange Mayo. Inovasi menu ini banyak dipesan pelanggan. Tak hanya kualitas menu yang ditingkatkan, mereka juga memperhatikan tren kuliner yang sedang ramai di masyarakat. Tentunya tetap disesuaikan dengan konsep resto. Satu hal lagi yang juga menjadi perhatian resto ini adalah pelayanan maksimal agar pelanggan merasa betah dan ingin berlama-lama. Ini karena pelanggan dari Semarang memang menuntut kualitas yang tinggi sehingga semuanya perlu diperhatikan. Karena itulah, resto berusaha untuk selalu bisa mengakomodir semua permintaan pelanggan.


Bagi anda yang ingin bersantai dan menikmati menu di Carnivor Sky Bar & Grill bersama keluarga, cukup siapkan anggaran mulai Rp 70.000 hingga Rp 300.000. Jangan lupa juga untuk update promo resto di akun Instagram carnivorskybar.



Komentar

Posting Komentar